Random~

hai! udah lama banget gak posting lagi di blog. dari kemarin sebenernya pengen banget, tapi baru sempatnya sekarang. selain di sibukin sama banyak tugas, ngeblog bener-bener butuh "mood booster" banget, nah itu yang susah di dapetin akhir-akhir ini. hemm tugas kuliah bener-bener nyita waktu dan pikiran, sama sekali gak ada time management. semua berantakan. tugas numpuk, gue ngerasa kelabakan dan krisis waktu buat ngerjain itu semua. well, itu resiko jadi seorang Mahasiswi. mau gak mau ya harus tetap di jalanin.
oh iya, betewe....I'm a student of International Relations in Binus University guys! :-)
waw, cukup membanggakan bisa masuk jurusan HI, dengan hanya bermodalkan rasa suka dan ketertarikan di bidang itu, akhirnya guepun menaruh harapan besar untuk masa depan gue di jurusan ini. 
Belajar HI cukup sulit tapi cukup mengasyikan. walaupun gak ada basic sama sekali, apalagi gue hanya lulusan SMK bagian marketing yang buta banget sama yang namanya sejarah, tapi toh itu gak menjadi ukuran kok, asal kita mau membuka diri dan pikiran untuk belajar, pasti semuanya bisa sejalan dan baik-baik aja.
yaa lagi-lagi anti klimaks. Banyak banget sebenernya yang pengen gue ceritain disini, tapi berhubungan mood booster gue sudah berakhir, mungkin bisa gue lanjutin lain waktu.. Wassalam :-)

1 Comments