[REVIEW] Everwhite Instant Brightening Body Cream


Halo! Ini review produk pertamaku. Bukan mau ala-ala jadi beauty blogger sih, soalnya memang gak gitu sering pakai produk-produk kecantikan, cuma kali ini pengen share aja tentang pengalaman pribadi aku pakai Body Cream Everwhite ini yang memang favorit aku banget dan lagi booming juga.

Awalnya aku tau produk ini dari ask fm nya +Stefany Talita Visa yang waktu itu lagi ngomongin Everwhite yang katanya terkenal banget dengan instant whitening nya. Kebetulan banget waktu itu kurang dari seminggu lagi aku wisuda dan ada prom night kampus, wah harus prepare banget kan. Nah akhirnya aku langsung browsing-browsing soal testimoni Everwhite ini yang katanya bisa mutihin kulit secara instan. Walaupun tujuan whitening yang diberikan ini bukan secara permanen melainkan hanya temporary, Everwhite ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu yang lagi ada special occasion yang lumayan mepet kayak prom, acara ultah temen atau kondangan, kamu bisa coba body cream ini untuk memaksimalkan penampilan kamu. 

Aku agak kaget sekaligus seneng karena harganya affordable banget, Rp. 125.000. Jauh lebih murahlah ya dibanding produk-produk whitening korea lainnya yang agak pricey. Aku beli Everwhite langsung dari websitenya di www.everwhiteid.com. Aku suka banget sama packaging-nya yang vintage dan girly banget.


Hal yang aku suka dari produk ini ialah teksturnya yang gak lengket dan cepet meresap di kulit. Wanginyapun harum banget. Menurutku teksturnya mirip kayak lotion obat nyamuk hehe warnanya sama kan pink juga. Tapi ada hal yang aku gak suka, walaupun cepet meresap ke kulit, sebenarnya teksturnya itu gak cepat nge-blend di kulit, terutama buat kalian yang kulitnya cenderung gelap kayak aku, kalau pakai ini harus ngoles dan usap yang bener-bener rata di kulit kalau gak nanti bakal kelihatan banget pakai krim pemutihnya karena putihnya gak merata lol. Sewaktu pemakaian, Everwhite ini bakalan hilang atau luntur warnanya kalau terkena air, tapi gak yang seketika hilang gitu kok, cuma misal pas kamu pakai terus cuci tangan apalagi yang pakai sabun, itu bakalan hilang dan warnanya bakal beda sama bagian kulit kamu yang gak kena cuci tadi.

Selain itu ada yang aku kurang suka juga. Jadi bagian kulit tanganku kan memang agak gelap gitu ya, well, ini sebenernya karena suka panas-panasan naik motor sih, nah itu kalau pakai ini gak literally putih yang cerah merona gitu, menurutku malah jadi kayak agak abu-abu di kulit hiksss tapi nanti jadi keliatan bagus sih kalau kamu ada di ruangan yang cahayanya bagus dan terang, tp inget pakainya harus yang rata ya. Nah, kalau di kaki aku gak ada masalah, karna kakiku memang lebih putih dari tangan, dipakainya bagus banget. Before dan After nya kelihatan banget dan kakiku jadi 1-2 tingkat lebih cerah. Oh ya, entah karena sugesti atau bukan dan gak tau ngaruh atau enggak, aku ngerasa setelah beberapa kali pakai Everwhite ini memang kulitku jadi sedikit lebih cerah.


Overall, aku suka kok sama produk Everwhite ini karena kelebihan instant whitening-nya yang ngebantu banget kalau aku lagi ada acara penting yang butuh quick preparation.
Untuk fotonya menyusul yah soalnya belum sempet, nanti bakal aku update lagi untuk foto perbandingan sebelum dan setelah pakai Everwhite ini.

Rate: 7.5/10

KELEBIHAN
Wanginya harum dan tahan lama
Memutihkan dan mencerahkan kulit secara instan
Tekstur tidak lengket, meresap ke kulit
Harga affordable

KEKURANGAN
Kurang nge-blend di kulit
Lebih bagus untuk kulit yang sudah cenderung putih
Pengaplikasian untuk kulit agak gelap terlihat jadi abu-abu

5 Comments

  1. Berarti buat kulit gelap kurang cocok ya kak. Apa pemakaian rutin bisa mencerahkan permanen?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hai sorry baru bales huhu. aku kurang tau ya kalau dipake secara terus menerus bisa bikin putih atau enggak karena aku udah gak pake lagi. Tapi tujuan produk ini memang fokus ke mencerahkan secara instan aja untuk hasil yang cepat juga jadi ketahanannya memang bersifat temporary.

      Delete