[REVIEW] QL Waterproof & Curling Mascara

Kemasan dan botol QL Mascara 8 ml

Siapa sih yang gak suka pakai maskara? aku sendiri suka banget pake maskara. Aku daily-nya memang gak suka pakai make up, jadi maskara memang ngebantu banget bikin look yang lebih rapi, biar keliatannya gak plain banget. Aku sempet beberapa kali gonta ganti merk maskara, sampe yang sekarang ini aku lagi coba pakai QL Waterproof & Curling Mascara gara-gara abis baca review tentang maskara ini yang katanya bagus banget, bahkan dibilang ini dupe nya maskara Maybeline tapi versi harga yang super miring. Harga murah, kualitas oke? kenapa enggak.

Harga maskara ini bervariasi mulai dari 30-40 ribu, tergantung belinya di mana. Aku sebenernya kurang tau maskara ini dijual di drugstore atau enggak, karena aku belum pernah nemu langsung. Aku beli ini di Lazada harganya 40.000. Online shop dan e-commerce lain juga banyak kok yang jual maskara ini. 

Aplikatornya masih sama seperti aplikator maskara lain, gak jauh beda. Aku gak begitu masalah dengan aplikator ini karena aslinya kalau dilihat lumayan tipis yang memang aku suka, gak begitu tebal dan gede, contohnya kayak aplikator Wardah Aqua Lash (kalau kalian pernah pake) yang kadang jadi bikin berantakan kena kelopak mata pas ngolesnya. Oh ya, yang aku suka juga dari maskara ini aplikatornya gak ngebuat maskara menggumpal di bulu mata, jadi lentiknya kelihatan lebih natural dan bagus banget. 


Aplikator maskara

Ingredients

Menurut pengalamanku coba sendiri, maskara ini memang bisa untuk memanjangkan bulu mata. Namun, untuk efek curly yang dijanjikan masih butuh olesan beberapa kali bahkan berulang kali untuk dapat look seperti gambar pertama di bawah ini, juga gerakan mengoles bulu mata yang tepat agar bulu matanya gak cuma panjang ke depan aja, tapi juga ke atas. Karena, kalau cuma satu-dua kali oles aja bakal kurang ngefek banget, bahkan sama sekali gak keliatan kalau pakai maskara. Untuk hasil curly yang maksimal aku saranin tetap gunain penjepit bulu mata biar lebih on point hehe.



Kelebihan lain yang ku suka maskara ini awet banget. Jadi, setelah dijepit bulu mata akan stay seharian gak turun-turun lagi, malah lama kelamaan lentiknya bulu mata akan terlihat lebih natural banget. Overall, aku suka banget sama maskara QL ini. Kayaknya, kalau aku lagi gak penasaran pengen coba-coba produk lain, aku bakal terus pakai maskara ini. Untuk harga 40ribuan, maskara ini bisa dibilang bagus dan gak kalah dengan maskara lain yang harganya lebih mahal. Bahkan aku bisa bilang maskara ini recommended banget dan patut dicoba!

Sekian review dari aku yah semoga bermanfaat. terima kasih:)

Rate: ★★★★✩



2 Comments